Monday, October 10, 2011

Olos jajanan unik yang nikmat dari Tegal (Baru)

Ketika sampai di Tegal, saya langsung mencari makanan atau jajanan tradisional di sana. Ada salah satu jajanan yang baru pertama kali saya lihat. Namun pertama kali saya melihat jajanan ini saya pikir seperti jajanan biasa saja. Karena jika melihat dari luar jajanan ini terlihat biasa saja. Terbuat dari Kanji, putih dan bulat. Hingga suatu siang saya meminta kawan saya untuk membelikan saya jajanan gorengan sekedar cemilan.

Dan tak disangka saya dibelikan oleh kawan saya ini Olos. Ketika mencobanya agak tersentak saya...Karena selain rasanya gurih, rasa pedas dan sayuran (lebih banyak kol di dalamnya dan sayuran lain)  di dalamnya menambah nikmat jajanan ini. Mau tahu bentuk bantuk jajanan ini??


Jika anda pergi jalan-jalan ke Tegal maka tidak ada salahnya untuk mencoba jajanan yang satu ini. Rasanya...maknyosss....



0 komentar:

Post a Comment